3 barang yang pengen aku beli di Korea

Kalo di artikel sebelumnya aku nyeritain 3 makanan Korea yang pengen aku coba, sekarang aku mau ngebagi artikel lain tentang barang barang yang pengen aku beli, tentunya di Korea😀

Setau aku, Korea terkenal karena tekhnologi nya *liat aja, korea itu punya Samsung, LG, dll* Hallyu *K-Pop, Boyband/ Girlband, drama Korea*, kebudayaannya *kebudayaannya salah satu bagian yang menarik*, dan fashion. Dimulai dari poin poin di atas aku udah mutusin ketika suatu hari nanti aku pergi ke Korea aku pngen beli

1. Kosmetik Korea

Aku sadar aku itu perempuan dan aku emang tertarik sama barang barang cewe, jadi kosmetik itu adalah barang yang sangat menarik perhatian sejak aku tau idola Korea. Kenapa? Idola Korea selalu tampil ngiklanin merk kosmetik Korea, jadi dengan penampilan mereka yang ganteng dan cantik cantik, kulit mereka yang bagus dan hampir sempurna, K idol udah berhasil narik minat orang orang dengan kosmetik yang mereka iklanin.

2. Sarung tangan dan syal

Korea punya 4 musim, dan salah satu yang terkenal adalah musim dingin nya. Aku pikir sarung tangan& syal adalah hal yang menarik buat di beli di Korea. Ketika aku pulang ke negara ku sendiri  dan ngeliat benda itu aku rasa kedua benda itu bisa ngingetin aku lagi sama keadaan dan situasi di Korea.

3. Yang terakhir, karena aku susah nemuin barang ini jadi kalo aku di Korea aku mutusin mau beli ini… Ini keliatannya aneh tapi beneran aku gak bisa nemuin ini disini… Ramyeon dengan merk ini

 

Merk yang diatas gak bisa aku temuin di negara aku sampe di supermarket pun gak ada, pas aku dapetin ini mungkin aku bakal ngerasa lega dan gak akan penasaran lagi.

Apapun kalo kita merencanakan untuk membelinya di tempat mereka berasal atau di negara dimana mereka di buat, aku yakin pasti kita bakal dapet harga yang lebih murah soalnya kita bisa ngehemat biaya pengiriman dari sana dan tentunya barang barang itu bisa juga kita bikin sebagai oleh oleh pas kita pulang ke negara kita….

Ayo kita belanja di Korea…. Waktunya belanja~😀

Reference: – Seluruh gambar di ambil dari google image

If you are not Indonesian or can’t understand Bahasa Indonesia, texts below can help you ^_^ Happy reading

3 stuffs I want to buy in Korea

If in previous article I had told about 3 Korean foods I want to try, so now I wanna share the other article related things I want to buy, of course in Korea😀

As I know, Korea is famous of their technology *come on Korea has Samsung, LG, etc*, Hallyu *K-Pop, Boyband/Girlband, Korean drama*, the culture *history is one of their interesting part*, and fashion. Start from those points I have decided when someday I’ll go to Korea I want to buy

1. Korean Cosmetics

I realise that I’m a girl and I interest in such girly thing, so cosmetics is the most attractive good since I know korean idol. Why? Korean idol always appears to advertise or to endorse brand of cosmetic, so with their good looking, their good and almost perfect skin, K idol has succeed to attract people.

2. Gloves and Scarf

Korea has 4 seasons, and famous in their winter season. I think glove& scarf are interesting to buy in Korea. When I come back to my country and see those things I think it can remind me about Korea setting.

3. The last, because I hard to get this thing so if I’m in Korea I decide to buy it… It seems weird but really I can’t find this food in here… Ramyeon with this brand

This brand I can’t find in my country even in supermarket, when I can get it maybe I’ll feel free and not going curious anymore.

Everything if we plan to buy in their original place or the real country, I’m sure we’ll get good prices because we can decrease of shipping cost and of course it can be our gift when we came back to our country….

Let’s get shopping in Korea… Shopping time~😀

Reference: – All of images are taken from google image

Leave a Reply

