Apa yang ingin aku lakukan kalo aku ada di Korea

Aku udah suka Korea dari dulu, hal ini dimulai ketika aku tau tentang drama Korea yang ditayangin di saluran TV Indonesia, dan dari sejak aku suka juga samaboyband Korea DBSK, hidup aku berubah banget, aku jadi terobsesi oleh Korea, Aku suka budaya mereka, aku suka orang orang nya, aku cinta semua tentang Korea.

Jadi di artikel ini aku bakal ngebagi cerita, kalo suatau hari nanti aku bisa pergi ke Korea, tempat mana aja yang pengen aku singgahi, apa yang bakalan aku lakuin disana, apa aja yang pengen aku dapet di Korea.

 

1. Aku pengen dateng ke Everysing

Everysing itu tempat karaoke atau karaoke box *di korea disebutnya Noraebang / 노래방*, disana kita bisa nyanyi lagu lagu Korea dan lebihnya disana itu kita bisa liat benda benda SM Town. Ya barang barang Sm town *artis* asli karena tempat ini punya nya SM Entertainment. Kita bisa nemuin everysing cuman di 2 tempat, di Myeongdong sama Apgujeong. Jadi karena kita gak bisa nemuin everysing selain disana kalo aku di Korea aku bakalan luangin waktu aku buat pergi ke everysing.🙂

 

2. Sungan Hangang di malam hari

Semenjak aku tahu Korea dah lama, sungai Hangang masih jadi tempat yang populer. Aku tau sungai Hangang soalnya suka muncul di drama Korea atau di video musik Korea. *Bentar, kenapa aku nyebutnya sungai Hangang kalo gang itu artinya sungai, jadi kalo di terjemahin jadi sungai sungai Han dong :p *

Seperti yang aku tahu lagi orang orang Korea banyak ngelakuin aktivitas kayak joging, bersepeda, mereka biasanya ngelakuin itu di pagi hari, tapi kalo kata aku pemandangan malam hari sungai Han itu bakal lebih cantik dengan cahaya cahaya lampu kota.

 

3. Cuman pengen jalan jalan di jalanan Korea

Sesekali aku suka mimpi tinggal di Korea. Aku penasarang gimana rasanya jadi orang Korea, jika nanti aku bisa ke Korea, aku gak pengen jadi orang asing tapi aku pengen nya jadi bagian dari mereka, merasakan perasaan negara indah ini ketika jaman dahulu bertemu masa kini *aku dapat kutipan ini dari brosur korea tourism dari Korea tourism Organization*

Aku pikir jika aku bisa ke Korea aku bakalan tinggal di guest house, setahu aku guest house itu ketika pengunjung tinggal di keluarga asli negara tersebut, ah aku pikir ini bakalan lebih seru🙂

Pada dasarnya bukan cuma 3 hal ini yang pengen aku lakukan, tapi masih banyak, jika aku tulis satu per satu mungkin bakal jadi  ratusan halaman. Tinggal tunggu aja apa yang akan terjadi dan tetap berdoa suatu hari nanti kita dapat pergi ke Korea dan melakukan apa yang pernah kita rencanakan.

Aku datang Korea ^_^

References: – Yeppopo

– Beberapa gambar di ambil dari google picture

 

If you are not Indonesian or can’t understand Bahasa Indonesia, texts below can help you ^_^ Happy reading

What would I do if I’m in Korea  

I’ve loved Korea for so long, It began when I knew about Korean drama which was  shown in Indonesia TV Channel, and then since I love a Korea boyband DBSK, my life changes significantly, I become obsessed of Korea, I love their culture, I love the people, I love everything about Korea.

So now in this article I want to share to you, if someday I can go to Korea, which place do I want to visit, what would I do there, What I want to get in Korea.

 

1. I want to visit Everysing

Everysing is karaoke lounges or karaoke box *in Korean called Noraebang/ 노래방*, there, we can sing all of Korean songs and more than from that it shows all SM town stuffs. Ya Sm town *artist* original stuffs because this place belongs to SM entertainment. We can find everysing only in 2 spots, in Myeongdong and Apgujeong. So because we can’t find everysing except in those location if I go to Korea I will spend my time go to everysing.🙂

 

2. Hangang river at night

Since I know Korea for long time, Hangang river still become a place which is so popular. I know that Han gang river always appears such in Korean drama or Korean music video. *Wait why I said Hangang river while gang has meaning of river, if we translate, it will become river river han😛 *

As I know people in Korea do many activities there, for example jogging, bycycling, they usually do the activities in the morning, but I think night view of River Han is going more beautiful with lights, if we look through the city.

 

 

3. Just want to have long for a walk in ordinary street in Korea

Sometime I always dream living in Korea. I’m curious how’s being Korean, if later I can visit Korea I don’t wanna be a tourist but I wanna be part of them, feel the sense of this beautiful country when the past meet the future *I have this quote from Korean tourism brochure from korean tourism organization*

I think if I can visit Korea I want to live in guest house, as I know that guest house is when visitor live in a native family there, ah it must be more fun🙂

Basically not only3 things I want to do there, many more, if I write it down one by one maybe my story will be hundred pages. Just see what happen and keep praying someday we can go to Korea and do what we have planned.

I’m coming Korea ^_^

References: – Yeppopo

– Several pictures are taken from google picture

Leave a Reply

