10 alasan kenapa aku harus dipilih sebagai Tim Pengalaman Touch Korea Tour

To the point aja yah chingu… kenapa aku harus dipilih sebagai Tim Pengalaman Touch Korea Tour yaitu jeng jeng jeng

1. Aku cinta Korea dari sejak lama

2. Aku dah banyak tau *at least* tentang Korea, gimana budaya disana, orang orang disana, Hallyu wave

3. Aku bisa ngomong bahasa Inggris, secara 3 postingan aku yang sebelumnya bilingual lho, pake bahasa Inggris dan Indonesia… bisa diliat sendiri🙂 *salah satu syarat jadi Tim Pengalaman Touch Korea kan bisa bahasa Inggris, secara juga aku kan mahasiswa jurusan Sastra Inggris*

4. Aku itu orang nya ceria dan  suka bersosialisasi ama orang -orang baru dan berbagi pengalaman, baik itu di bidang budaya, pendidikan, trend, fashion dll.

5. Aku sangat kenal dengan Korean Idol *member Boyband/ Girlband Korea, aku update setiap hari lho tentang Korean idol news* + *tunjuk tunjuk 2PM oppadeul  sama Miss A*

6. Soalnya aku dah ngebet banget pengen jalan jalan ke Korea

7. Hobi aku itu jalan jalan jadi pantes dong kalo aku jadi salah satu Tim Pengalaman Touch Korea, secara ini kan termasuk event wisata

8. Aku bisa nge oprasiin blog dan aktif di social networking/ jejaring social, jadi nanti aku bisa sharing lagi pengalaman aku ke chingudeul semua

9. Aku tertarik buat belajar bahasa Korea, jadi di kesempatan ini aku bakal semangat buat belajar bahasa Korea juga

10. Aku punya semangat dan kepercayaan yang tinggi, buktinya aku siap ngikutin prosedur Tim Pengalaman Touch Korea dengan bikin artikel dan postingan yang panitia kasih. Bikin blog gak gampang lho, harus dengan pemikiran yang matang dan kepercayaan diri yang pantang menyerah dalam menuangkan ide, kalo seandainya aku lolos *amin* dan gak lolos sekalipun *pokoknya semoga lolos* aku bakal terus berusaha buat ngeraih impian aku pergi ke Korea.

Jadi please pilih aku sebagai kandidat, insyaAllah I will do my best… aja aja fighting 아자 아자 화이팅 … Semangat ^_^

Reference: Semua gambar di ambil dari google image

Leave a Reply

