Survey berbayar pulsa

Kali ini aku bakalan share survey yang hadiahnya bukan di redeem karena udah ngumpulin poin tapi langsung dibayar pake pulsa setelah kamu berhasil submit tugas kamu dan sudah di acc sama pihak surveynya. Nama surveynya, streetbees. Tugas yang harus dilakukan sih sejauh ini cuman foto-foto sekitar rumah, dapur, toilet aja, kalo foto biasanya 50rb, kalo sampe bikin video 90rb, lumayankan. Survey ini asli bisa dibuktikan sendiri, toh daftarnya gratis. Asalnya aku mau nyebarin ini dari beberapa hari yang lalu tapi aku coba buktiin dulu sendiri sampe final pulsanya masuk, eh pas tadi pulsanya masuk langsung deh percaya kalo ini tuh beneran, so kalo mau coba silahkan, caranya akan aku pandu dibawah ini.

Kalo sekarang surveynya masih ditujukan khusus wanita, tapi bisa koq mungkin kalian mau mewakilkan ibu, istri ato saudara perempuan kalian.

O ya pertama2 klo menurut aku lebih baik di bukanya di mozilla supaya langsung bisa ke tracking sama web nya, soalnya web nya pengen tahu lokasi kita, kalo mau buka di android pun bisa tapi jangan lupa menu ‘lokasi’ nya harus di on kan.

Masuk ke becomeabee.com, nanti akan muncul tampilan dibawah ini

Screenshot_1

Isi semua kolom, jangan sampe salah masukin no hp yah soalnya nanti pulsanya bakalan di isi langsung ke no itu, dan untuk email meskipun opsional lebih baik diisi karena nanti jika ada foto yang kurang pihak bee nya akan langsung ngeemail ke email kalian.

Screenshot_3

Setelah diisi bakalan ada yang kayak begini

Screenshot_4

Tinggal diisi code yang di sms kan ke no hp kamu, contoh sms nya kayak ini

CWhxtFIUsAAhAMX.jpg large

Nanti langsung kesini, isi dengan bio asli yah, data nya gak kan ke sebar ke publik koq, they keep it all secret

Screenshot_5

Nah untuk bagian ini bagian paypalnya kosong kan saja namun bagian promo code nya mohon diisi 40mpb9 yah karena itu itung-itung buat aku, jerih payah ngetik bikin penjelasan untuk kalian. Kalian juga bisa referensiin code kalian nanti kalo kalian udah berhasil jadi member dan yang pastinya udah mengerjakan tugasnya. Terus kayaknya kalian juga GAK KAN bisa nipu bikin akun palsu cuman karena mereferensikan teman sebanyak-banyak, tapi temen kalian kayaknya harus minimal udah ngerjain 1 tugasnya dulu (soalnya aku dah mereferensikan temen dan daftar tapi ke aku nya masih blom ada apa2 ehehehe, mungkin nanti setelah dia udah ngerjain tugas pertamanya)

Screenshot_6

Kalo udah bakalan ada yang kayak gini tinggal nanti klian share location, supaya kedetect ama bee nya kalo daerah kalian itu butuh surveynya apa.

Screenshot_7

Kalo udah kalian nanti klik yang aku tunjukan disini untuk mengisi data secara lengkap supaya 100%

Screenshot_9

Screenshot_10

Screenshot_11

Profil harus diisi semua agar bisa di save, jika sudah selesai tinggal klik ‘MY TASK’ nah disitu ada sederet tugas-tugas kalian. Saya sarankan untuk mencoba yang foto dulu karena lebih praktis.

Tips:

  • Bersabarlah waktu proses uploading foto karena nanti disuruh untuk memotret dapur, wc dan ruangan dalam rumah mungkin sekitar 16 foto.
  • Foto yang kalian jepret jangan asal2an, harus benar sesuai instruksi kalo enggak nanti disuruh di ulang di email beberapa foto yang queen bee anggap kurang pas. Nah itu sih yang bikin jengkel, makanya fotonya harus terang, jelas, pas lah.

 

So good luck dan selamat memotret dan bervideo ria dapet pulsa ^^

Untuk pertanyaan silahkan comment dibawah ato kontak aku di @julietteselita . Klo mau direferensiin survey lain pun boleh tinggal bilang aja.

Note:

  • Jangan repost dan ganti referential codenya seenaknya yah, hargai yang udah cape-cape ngetik.
  • DILARANG copy foto capture diatas seenaknya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: